Anumax - HQ

Kedai Emas Sri Harmoni

Dapatkan Mainan Serta Keperluan Kanak2 Pada Harga Borong Di Sini..

Sunday 22 December 2013

Fakta Mengenai Kucing Yang Terpanjang Di Dunia

Fakta Mengenai Kucing Yang Terpanjang Di Dunia
Jika Anda termasuk penggemar kucing, pasti akan merasa kagum melihat seekor kucing lokal Amerika yang bernama Stewie ini. Stewie berhasil memecahkan rekod dari Guinness sebagai kucing terpanjang di dunia.
Stewie merupakan jenis kucing Maine Coon. Perhargaan bergengsi itu diterima Stewie karena dia memiliki tubuh yang panjanganya mencapai 48,5 inci dihitung dari ujung hidung sampai ujung ekornya.
Pemiliknya Robin Hendrickson dan Erik Brandsness yang berasal dari Reno, Nevada, selama ini tidak menyadari peliharaannya itu memiliki keunikan. Mereka baru menyadarinya dan kemudian merekam aktivitas sehari-hari Stewie saat tetangganya yang berkunjung mengaku kagum dengan ukuran tubuh Stewie yang panjang dengan bulu lebat.
“Kami baru menyadari bahwa Stewie itu memiliki tubuh yang sangat panjang sekitar tiga tahun lalu,” kata Mr Hendrickson pada media lokal Reno Gazette, seperti yang dilansir detikcom dari orange.co.uk, Jumat (22/10/2010).
“Semua orang yang melihat mengatakan, wow berapa panjang kucing ini?,” ucap Hendrickson menirukan pertanyaan teman-temannya.
Saat ini Stewie telah disertifikasi oleh Guinness World Records sebagai kucing lokal Amerika terpanjang di dunia. Rekor sebelumnya dipegang oleh kucing lain yang panjangnya mencapai 48 inci.

No comments:

Post a Comment